Selasa, 22 November 2016

Coffesso Sensasi "Kopi Celup"

Halo Foodies 😄
Setelah lama hiatus, akhirnya coba lagi nulis di blog yang berdebu ini.... hihihi.
Ngomong-Ngomong kemarin pada dateng ke SIAL Interfood di JI EXPO Kemayoran gak?


Nah di JI Expo Kemayoran kemaren ada salah satu produk yang kayaknya bakalan jadi hits baru di dunia food and beverages indonesia. Apakah itu?

Yes, PT. David Roy Indonesia sebagai perusahaan penyedia Dilmah Tea (Teh Premium) membuat sebuah inovasi baru.






Tada... 
Yes Kopi Celup...
Loh ko kopi dicelup? Seperti teh saja...
Nah, inilah produk kreatif dari PT. David Roy Indonesia atau kita mengenalnya sebagai perusahaan penyedia Dilmah Tea, sebuah brand teh kelas atas.



Secara umum, kopi celup ini berasal dari biji kopi robusta, excelsa dan liberica. Varian tanaman kopi yang banyak tumbuh di Asia. Yang menarik adalah, proses pembuatan Kopi Celup ini masih menggunakan metode tradisional. Biji kopi di sangrai dengan menggunakan wajan besar sehingga menghasilkan ras kopi yang familiar dengan lidah orang indonesia khususnya.



PT. David Roy Indonesia sendiri mengusung satu konsep yang fenomenal yaitu dengan konsep Kopi Celup atau Coffee Bag, berangkat dari kebutuhan masyarakat akan Kopi yang sesungguhnya (Bukan kopi bubuk pada umumnya apalagi kopi instan sachet), memiliki cita rasa original, dengan harga terjangkau bagi semua kalangan, dapat disajikan kapan saja dan dimana saja, praktis dan aman bagi kesehatan. Bagaimana tidak, seperti komitmen PT. David Roy Indonesia, yang selalu menyajikan kualitas premium bagi customer, maka kemasan kertas pembungkus kopi celup ini memiliki standar food grade karena terbuat dari serat nanas. 

Selain sebagai kopi hitam, Coffesso juga sangat pas disajikan dengan susu kental manis ala Kopi Vietnam atau Kopi Tarik. 

Saran Penyajian :
1. Celupkan satu bag kopi celup kedalam 1 cangkir berisi 170ml air panas atau air mendidih.


2. Tunggu sekitar 4 menit untuk mendapatkan secangkir kopi hitam yang kental. 
Buat kreasimu sesuka hati 😃


Nah, Penasaran gak nih? Eits... tenang, sebentar lagi Coffesso akan tersedia di swalayan terdekat dari tempatmu! dan kamu bisa buktikan sendiri rasanya yg Kopi Bangetttt 😉

Oia, Congratulation untuk PT. David Roy Indonesia yang meraih penghargaan pada acara SIAL interfood 2016 kemarin sebagai stand dengan konsep  dan desain terbaik .


Tambahan info bagi teman-teman, Coffesso ini aman dikonsumsi dan halal. Jadi kalian gak perlu ragu lagi... pokoknya, kalo kamu pecinta kopi, wajib, mesti, kudu coba nih kopi 😄

Tambahan info, selain kopi celup ada beberapa produk kopi seperti biji kopi dan alat brewing coffe juga loh yang dijual oleh PT. David Roy Indonesia. Dan satu lagi produk teranyar mereka...




Yes! Yoghurt homemade. 
Pernah kepikiran gak bikin yoghurt sendiri dirumah? 
Nah penasaran kan? Tunggu nanti diminta review deh... hihihi...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar