Senin, 17 Agustus 2015

Pesta Keboen Restaurant Semarang

Assalammu'alaikum semarang...
Jadi awalnya ke semarang cuma liburan dadakn seperti biasanya, eh ternyata setelah liat-liat di akunnya temen, jadi penasaran nih sama si Restaurant Pesta Keboen ini. Kalau dilihat dari postingannya sih, konsepnya vintage gitu. Dengan variasi menu Tempo Doeloe.

Pintu Masuk Pesta Keboen
Bagaimana ? Sudah berasa belum nuansa Tempo Doeloe nya? Yuk kita masuk ke bagian dalam resto.
Nah berikut salah satu sudut ruang makan Pesta keboen ini.



Alunan live music mengiringi waktu makan kita. Dan tersedia juga jajanan era tahun 90-an, yang pasti akan membuat anda bernostalgia kembali ke jaman kecil.

Nah, setiap pengunjung yang datang juga akan mendapatkan welcome drink seperti foto berikut ini, 
secangkir beras kencur untuk tamu dewasa dan secangkir syrup untuk tamu anak-anak.

Welcome Drink
 Kebetulan ketika saya dan teman-teman berkunjung kesana, kami mencoba menu bernama Tanjung Mas. Ini adalah salah satu paket makan yang ditawarkan di Pesta Keboen. Dengan menu terdiri dari Nasi Putih, Gurame Goreng, Cah Kangkung Seafood, Kerupuk Udang, Udang Bakar Madu dan Sayur Asem. Paket cukup untuk 4-5 orang. 

Gurame Goreng & Es Pesta Keboen

Cah Kangkung Seafood

 Beberapa foto tempat menyusul ya. Untuk rasa masakannya, enak banget ya..rasanya original, rasa tempoe doeloe banget. Untuk range harganya bervariatif, paket tanjung mas bisa ditebus dengan harga 320k, es pesta keboen 45k, range harganya mulai dari 6-50k untuk minuman, dan mulai 50k untuk makanan. Khusus paket untuk 4 orang yg saya pilih, harga 1 paketnya 320k, exclude minuman ya. Sebandinglah dengan sajian tempat, konsep yang ditawarkan dan rasa yang menawan.
Jadi, penasaran ingin mencoba rasa makanan tempo doeloe? Silakan berkunjung ke Pesta Keboen.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar